Produsen Tas Kulit Tanggulangin Sidoarjo

Produsen tas kulit Tanggulangin Sidoarjo. Kami merupakan salah satu pengerajin kulit khas sentra pengusaha tas kulit asli dari Tanggulangin Sidoarjo. Kami memproduksi aneka tas selempang untuk pria maupun wanita Kami juga memproduksi dompet kulit. Kami merupakan pengusahan tas kulit yang sudah malang melintang di dunia perkulitan hehehe

Tas kulit dari kami sudah dikenal dan kami bahkan sudah memperlebar sayap bisnis kami di berbagai daerah di luar pulau jawa. Kami mengisi beberapa distro fashion dan distro tas yang kami isi dengan produk tas kulit buatan kami. Kami siap membantu anda yang ingin terjun dan melakukan usaha di bidang tas kulit dan aksesoris kulit.

Kami juga mencari aman untuk anda yang belum sepenuhnya mempercayai toko online kami bisa langsung COD ke showroom kami yang ada di kota Surabaya.Tepatnya di JL Stasiun 45 sepanjang Di toko kami anda bisa langsung menanyakan bagaimana proses pembayaran agar bisa sama sama saling menguntungkan untuk anda maupuns kami. 

Untuk contoh produk ya silahkan ambil di katalog atau langsung melihat-lihat galeri tas kulit yang sudah ada. So? bagaimana? mau bergabung dengan kami sebagai mitra pengusaha tas kulit? langsung hubungi kami secara personal di email, SMS, TLP, BBM? no problem.

0 comments:

Copyright © 2012 TAS KULIT AGEN.